Desain Web Part 1

Assalamu'alaikun wr.wb.

             Sekarang saya akan membagikan desain web menggunakan tabel pada HTML, dan ini adalah coding HTML nya :


<!DOCTYPE html>
<head>
<title>TokoHanyar</title>
</head>
<body>
<table border="1" align="center" width="800" height="447" cellspacing="1">
<tr>
<th rowspan="3" width="160" align="top" bgcolor="orange">
<p>Home</p>
<p>Profile</p>
<p>About Us</p>
<p>Blog</p>
<p>Contact Us</p>
</th>
<th width="627" height="23" align="center" bgcolor="blue"><strong><font color="#CCCCCC" size="+4">Electronic Shop</font></strong></th>
</tr>
<tr>
<td height="176" align="center" valign="center" bgcolor="Green">
<p>Selamat datang di web saya, penjualan produk online ini adalah yang pertama kali saya lakukan.
   kualitas dan harga dapat dipercaya langsung saja pesan dan menjadi langganan ditoko online saya .</p>
</td>
</tr>
<tr>
<td height="30" align="center" bgcolor="cyan"><font size="+2">TokoHanyar.com</font></td>
</tr>
</table>
</body>
</html> 


       dan inilah hasil coding diatas

 Klik untuk memperbesar


Sekian dari saya Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah langkah menginstall debian 8 berbasis CLI(command line Interpreter) pada virtual box

Desain Web Part 2

MENGGABUNGKAN GAMBAR DALAM TEKS, POSISI TERHADAP TEKS SECARA VERTIKAL